Senin, 30 April 2018

BRITISH PROPOLIS

British Propolis merupakan produk dengan kualitas dan keaslian yang terjamin. Di Indonesia banyak beredar propolis dengan jenis dan merek lain seperti Propolis Diamond by Maisya Makmur, Propolis Melia Sehat Sejahtera (Propolis MSS) yang dulu bermerek Propolis Melia Nature Indonesia, Brazilian Propolis, Propolis Moment, Propolis K-Link, dan masih banyak merek lainnya.



Namun sayang sekali, pemasaran propolis di Indonesia terganjal dengan banyaknya beredar propolis abal-abal alias propolis palsu. Propolis merupakan solusi kesehatan. Adapun harga, khasiat (manfaat), testimoni, efek samping, cara pemakaian (aturan pakai), asli dan palsu, sering menjadi pertanyaan selama ini. Bagi dunia, propolis bukan sekadar obat atau extract.

British Propolis Premium Produk dari Bridlington, East Yorkshire, Inggris (Britain)

Khasiat khusus dan utama untuk stamina, pemulihan serta kecerdasan anak tanpa efek samping pula. Perlu diperhartikan dan hati-hati, di luar sana banyak sekali propolis oplosan yang dijual dengan harga murah. Hal ini bisa dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut karena adanya celah untuk dipalsukan. Sangat berbahaya jika yang dikonsumsi oleh pembeli merupakan produk palsu, bukannya sembuh malah sebaliknya bisa tambah sakit.

 

British Propolis hadir dengan kualitas terbaik, kandungan Flavonoids 3-4x lipat dibanding propolis lain.

 

Selain itu, british propolis menjamin keaslian produk sampai ke tangan user. Propolis British melindungi keaslian produk diantaranya dengan menggunakan kemasan berteknologi tinggi yang tidak bisa ditiru oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Anda tau merek terkenal seperti Jaguar, Rolls Royce, Range Rover, Mini Cooper, Burberry, Ted Baker, Mark & Spencer, Virgin, Shell, British Petroleum, dan BBC, sebagai global brand asal Inggris yang identik dengan mutu. Demikian pula British Propolis yang menjanjikan mutu dan berbagai khasiat.

Baiknya Anda wajib dan perlu tahu proses dasar paling penting untuk menghasilkan propolis terbaik dimana diperlukan sekitar 6.000 lebah yang bekerja setahun untuk menghasilkan satu botol British Propolis berisi 6 ml. Selama ini propolis kerap digunakan untuk pemulihan, TERBUKTI membantu mengatasi masalah untuk wajah (jerawat), untuk mata (minus), untuk sinusitis, untuk stamina, untuk anak, untuk bayi, dan untuk ibu hamil (menyusui).
Tidak diragukan lagi khasiat dan manfaatnya. Selain itu membantu pemulihan juga untuk paru-paru, maag, diabetes, asam urat, amandel, nyeri PMS dan infeksi saluran kencing. Bahkan AROMANYA saja sudah berkhasiat. TANPA EFEK SAMPING!
Sebelum memutuskan konsumsi, Anda perlu tahu keunggulan British Propolis:
·      Khasiat terasa dalam 21 hari atau kurang
·      Kadar flavonoids 2x lipat lebih tinggi dari propolis rata-rata
·      Mengikuti standar Inggris
·      Sertifikasi BPOM
·      Bebas alkohol
·      100% Halal
·      Produk kemasan sulit dipalsukan
·      Botol kaca ukuran 6ml


Pembelian British Propolis Reguler, cara Jual British Propolis Kids Anak serta peluang usaha atau Bisnis British Propolis di Kota Anda dan Info lain seputar Produk Propolis British Indonesia? Silakan mengubungi cutomer care kami sekarang yang siap membantu Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar