Senin, 30 April 2018

MANFAAT BRITISH PROPOLIS

Propolis – Kata tersebut sudah tidak asing lagi di telinga kita. Beberapa produk Propolis yang beredar di Indonesia yaitu Moment (Brazilian), Melia (Biyang), Nasa (Nano), K-Link (Platinum), Diamond serta Gold, ada lagi? Tentunya masih banyak ya di luar sana, tetapi tidak perlu kami sebutkan semuanya.


Propolis merupakan nama generik dari zat-zat getah tanaman, yang mana dikumpulkan oleh lebah madu pekerja dari bagian pohon-pohonan seperti dari pucuk daun, batang pohon yang terluka. Substansi tersebut  kemudian dimetabolisme serta disekresikan oleh kelenjar ludah lebah. Getah ini dimanfaatkan untuk menutupi celah-celah kecil yang ada pada sarang lebah hingga 6 milimeter, sesertagkan untuk menutup lubang yang lebih besar digunakan malam lebah. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua. Propolis bersifat lengket pada suhu ruangan atau di atasnya. Sementara jika suhu lebih rendah, akan menjadi keras serta rapuh.
Sejak tahun 350 SM sampai saat ini, propolis dipercaya sebagai obat herbal yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Manfaat dari propolis sangat banyak. Selain untuk mata (minus), wajah (jerawat), sinusitis serta menambah stamina, propolis juga sangat baik serta aman untuk anak-anak, bayi, bahkan untuk ibu hamil (menyusui).
Khasiat (manfaat) sudah tidak diragukan lagi, tanpa efek samping. Sudah banyak testimoni tentang propolis, untuk masyarakat dunia, propolis bukan sekadar obat, sudah ribuan tahun yang lalu propolis dikenal kehebatan manfaatnya serta terkenal dengan julukan “Penyembuh Sapu Jagad”. Itulah sebabnya kami ingin menyebarkan manfaat dari British Propolis.

Beberapa khasiat British Propolis membantu :

1.      Bekerja melawan bakteri, virus, jamur

2.      Mengatasi luka ringan, jerawat, sariawan,herpes dll

3.      Masalah amadel

4.      Sebagai obat kumur yang membantu mempercepat penyembuhan serta mengurangi rasa sakit serta perasertagan setelah operasi mulut.

5.      Meredakan inflamasi (rasertag)

6.      Mengatasi sakit gigi.

7.      Meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga lebih tahan terhadap serangan penyakit.

8.      Proses penyembuhan berbagai penyakit dengan cara : memperbaiki fungsi organ tubuh.

9.      Menambah nafsu makan pada anak (British Propolis untuk anak/British Propolis Kids)

10.  Meningkatkan semangat belajar anak.

11.  Untuk kecantikan.

12.  Mengatasi masalah diabetes.

13.  Berperan membantu mengatasi masalah paru-paru.

14.  Mengurangi nyeri PMS

15.  Mengatasi sakit maag.

16.  Membantu mengatasi resistensi obat


Dengan begitu banyaknya khasiat serta manfaat British Propolis terhadap kesehatan, tidak ada kata yang terucap selain WAJIB bagi orang tua untuk menyediakannya di kotak obat di rumah. Apalagi sekarang sudah ada British Propolis Kids khusus untuk anak-anak usia 13 tahun ke bawah.

British Propolis merupakan produk premium dari Inggris yang kini sudah tersedia di Indonesia. Untuk menghasilkan satu botol British Propolis, diperlukan sekitar 6.000 lebah yang bekerja setahun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar